Minggu, 10 Februari 2013

seserahan partII






partII adalah seserahan yang semuanya saya lakukan sendiri mulai dari memikirkan bahan dan bentuknya, seserahan ini saya kerjakan dengan hati2, ini adalah seserahan untuk sahabatku tersayang, jadi saya lebih serius mengerjakannya. sahabat saya ini suka hal yang agak nge-blik mewah. jadilah saya banyak pakai pita dan warna emas beberapa penamkannya dibawah ini.  
























sesugguhnya pengen nyoba ngehias pake kotak bukan keranjang, cuma belum ada yang minta dihiasin pake kotak. semakin seru juga cara menghias seserahan ada yang pakai bunga hidup dan pakai sangkar burung. yang pasti biayanya juga besar. 

note : sebetulnya ada lagi seserahan yang saya buat untuk kakakku tersayang, cuma ga sempet di dokumentasikan... :P


Tidak ada komentar: