Senin, 21 Juli 2008

DeWasa...???

Udah lama ga posting2, jadi seperti kehilangan kemampuan bercerita mungkin bisa dibilang gejalanya sama seperti kelupaan yang sering menimpa siapa saja..piuh.

Em..proses menjadi dewasa itu ternyata cukup berliku..itu yang belakangan ini nian lalui..
Muncul pemikiran2 yang menjadi complex..terkadang kita bisa melihat sesuatu masalah tampak mudah diselesaikan. Terkadang lagi kita begitu susah mencari solusi masalah padahal sudah ada di depan mata..

Banyaknya masalah yang memang harus kita lalui membentuk kita menjadi sesuatu dimasa depan..keputusan yang salah akan berpengaruh besar pada keadaan kita dimasa depan..

Terkadang kita mudah untuk berkata pada diri sendiri..”gue musti kuat”…dan ironisnya saat itulah dimana kita berada dalam posisi yang labil dan diambang pintu keterpurukan yang menunjukkan kekuasaannya.

apa yang mesti kita sadari.. terkadang dengan mudah lagi bisa kita katakan ..."kita harus cepat bangkit,,ambil keputusan yang yang tepat disaat singkat "...padahal proses ini butuh waktu tak sedikit, karena waktu ini pula yang merupakan proses yang mesti dijalani dan bisa dibilang cukup berat.

jadi saat kita dalam keadaan apapun, nikmatilah semua rasa yang datang, karena rasa itu membimbing kita menjadi dewasa, banyaklah berfikir saat rasa itu datang, seperti kemarin saya merasakan ingin menghilang selama beberapa saat, dan itulah yang saya lakukan selama seminggu menjauh dari segala orang yang kita sayangi selain keluarga pastinya dan kegiatan yang tak terlalu beresiko jika ditinggalkan. saat tepat seminggu saya meyakinkan diri dan mulai beraktifitas menggali segala sesuatu yang dapat dilakukan. karena jika tak langsung bangkit, rasa itu malah akan menjerumuskan kita...
maka kita harus menggenali rasa yang ada dan mengendalikan kapan waktunya bangkit..

-segala rasa memiliki makna, sekalipun rasa sakit yang teramat-

Tidak ada komentar: