Minggu, 20 Juli 2008

kekatroan penduduk katro




Aih2…mau sedikit menceritakan kejadian KEGANASAN KOLAM PUNCAK IA05 2008…

Ok. Awalnya bermula saat serombongan kecil anak2 katro dari kelas katro di negeri katroku.co.cc. seperti impian anak2 katro ini, mereka ingin menghabiskan waktu katro mereka di tempat yang katro. Tempat dan hari pun sudah ditentukan dan merekapun telah berada di tempat katro keinginan mereka. TheChoiseResortKatro. Sesampainya disana para katrokers memanjakan mata mereka yang lapar menikmati keindahan yang diberikan thechoiseresortkatro. Tak perlu waktu lama buat para katrokers ini mengisi waktu dengan kekonyolan dan keributan ala katrokers yang menimbulkan huru rame ?!!$@
Pertama-tama sithompelskatro mendapatkan ide untuk menceburkan kawan2 katronya. Diapun menghasut katrokes yang ada. Awalnya para katrokers belum tertarik dengan tawaran thompels. “woi nyebur yuu” kata thomphels . “entar ah” jawab para katrokers. “gih sono lo ajah duluan” .
Tak kehabisan akal thompels pun mencari mangsa sebagai tumbal kolamthechoisekatro.
Dengan menghasut 8 katrokers untuk mengangkat sasaran empuk yang menggiurkan yaitu oechilkatro. Tanpa komando yang pasti ke 8 tersangka katrokers mengangkut oechil setelah pengeledahan dari barang2 tak tahan air. “ byuuuuuurrrrrrrrr” saat bunyi terdengar Para katrokers yang lainpun bersorak riuh renyah dan photograper2katropun beraksi mengabadikan momentum itu. Sedangkan para katrokers lain terkesima melihat adengan syurr yang terjadi, sambil harap2 cemas jangan2 kita yang jadi tumbal selanjutnya. Sehingga para katrokers lain mengambil jarak aman dari para pelahapkatrogila…
Para pelahaptkatrogilapun langsung menentukan target selanjutnya, target selanjutnya tak disangka duxduxdux si hantu kelaspun menyadi korban keganasan mereka…cekcekcek..keganasan para katroliga takpandangbulu apalagi bulu kuduk…acara konyol tersebut hanya menyisakan sepasangkatro yang melarikan diri.
Sekian beritakatro yang terhimpun sementara.

Para pelaku : hayo pada ngaku…
Korban : selain para pelaku
Saksi bisu : kolam, vila, orang2 yang jaga vila yang asik nontonin sambil berkata (oh.beginitoh ritual bangsa katro yang legendaries itu..?!@##)

catatankatro: map bila ada kesamaan peran karena sumber ini diambil langsung dari dunia katro…jadi beneran lah!!!!!!...peace….


TKP

Tidak ada komentar: